KD Rahasiakan Pernikahan Siri

By nova.id, Senin, 25 April 2011 | 05:36 WIB
KD Rahasiakan Pernikahan Siri (nova.id)

KD Rahasiakan Pernikahan Siri (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Okki) "

Krisdayanti dan Raul Lemos ternyata menyimpan sebuah rahasia yang selama ini sengaja ditutupi dari publik. Apa rahasia tersebut?

"Aku lihat disini ada satu ikatan. Ada suatu rahasia yang mereka doang yang tahu. Mereka ada di persimpangan untuk mengakui sudah menikah siri, tapi mereka pikir ya sudah, terlanjur orang menghakimi seperti itu (hamil di luar nikah)," kata Beby. Dikatakan Beby, KD berada di posisi yang serba salah. Maksudnya, jika ia mengaku sudah menikah siri, itu berarti KD dan Raul sudah menikah sebelum surat cerai Raul dan Atta keluar. KD akhirnya memilih untuk membiarkan dirinya dinilai hamil di luar nikah.

"Dengan kejadian ini, soal kehamilan KD yang katanya di luar nikah memang dia biarkan saja. Memang ada yang mereka tutupi. Aku sih menginginkan mereka menikah siri karena ini berkaitan dengan status anak. Tapi kalau menikah siri, kan, waktu itu surat cerai Raul belum keluar. Tapi sekarang KD sangat ingin menyambut kehamilannya. Dia enggak merasa bersalah," kata Beby Djenar.Okki