KD Dalam Tekanan Raul Lemos

By nova.id, Kamis, 21 April 2011 | 12:09 WIB
KD Dalam Tekanan Raul Lemos (nova.id)

KD Dalam Tekanan Raul Lemos (nova.id)

"Rumah tangga KD dan Raul akan bermasalah (Foto: Okki) "

Baru saja menikah, KD dan Raul Lemos sudah diguncang kabar hamil di luar nikah. Sifat Raul yang tegas bisa  menjadi bumerang dalam pernikahan mereka. "Raul itu keras dan tegas. KD mampu enggak menghadapi Raul yang sifatnya seperti itu. Takutnya KD ada di dalam tekanan," ujar paranormal Beby Djenar kepada tabloidnova.com.

"Rumah tangga memang selalu ada ujian dan badai. Anang dan Raul adalah dua pribadi yang keras, tapi kerasnya Raul itu berbeda, karena dua-duanya (KD dan Raul) memulai rumah tangga ini dari sebuah kesalahan (selingkuh dan cerai). Takutnya menjadi bumerang," kata Beby.

Menurut 'penglihatan' Beby, tiga tahun pertama akan banyak kerikil tajam yang siap menghunjam pasangan kontroversial itu. "Tiga tahun pernikahan akan nada ujian. Mereka harus hati-hati," tegas Beby.

Permasalahan dasar seperti perbedaan sifat dan rasa ketidaknyamanan KD untuk tinggal di Dili akan menjadi sumber masalah. "Sifat dasar atau asli mereka itu akan muncul. Mungkin  sekarang tampak manis. KD itu sangat butuh disayang dan dimanja, tapi bisa enggak KD mengimbangi sifat Raul? Mungkin sekarang KD nyaman tinggal di Dili, tapi bagaimana kalau nanti bisnis Raul mengalami kegagalan," ucapnya.Okki