Irfan Bachdim Jatuh Cinta Lagi

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 13:07 WIB
Irfan Bachdim Jatuh Cinta Lagi (nova.id)

Irfan Bachdim Jatuh Cinta Lagi (nova.id)

"Irfan Bachdim (Foto: Okki) "

Pesepakbola Irfan Bachdim bakal bermain dalam sebuah film layar lebar bersama dua sahabatnya di klub Persema Malang, Kim Kurniawan dan Bima Sakti. Film berjudul 'Tendangan Dari Langit The Movie' itu rencananya akan memulai syuting perdana pada 25 Mei 2011. Irfan dihubungi pihak Sinemart Picture untuk bergabung dengan film itu. Kekasih Jennifer Kurniawan ini mengaku langsung jatuh cinta dengan ide cerita yang diajukan sang pelatih, Timo Scheunemann dan  memutuskan untuk bergabung.

"Ceritanya menarik makanya saya ikut terlibat di film ini. Film ini bercerita tentang sepakbola, jadi sesuai dengan diri saya dan Persema (klub bola Irfan sekarang). Ini benar-benar real jadi diri saya dan enggak perlu jadi orang lain," kata Irfan saat dijumpai di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (18/4) petang. Irfan boleh saja sudah beberapa kali berperan dalam sebuah iklan. Namun, ini adalah kali pertama bermain film dan membuatnya sangat antusias. Apalagi, cerita yang disajikan hampir sesuai dengan jalan hidupnya.

"Saya sangat antusias. Film yang menginspirasi anak akan lebih baik. Saya berharap film ini menjadi sukses. Kalau sukses saya senang, kalau enggak, ya mau bagaimana lagi. Populer itu bukan tujuan saya. Saya ingin pesan dari film ini sampai ke anak-anak," katanya berharap. Saat berlaga dalam piala AFF 2010 lalu, Irfan bertemu dengan idolanya Bambang Pamungkas alias Bepe di lapangan hijau. Melalui film yang akan ia bintangi, Irfan berharap bisa menjadi inspirasi positif bagi penggemarnya, seperti halnya Bepe. "Only my best, saya mengidolakan Bepe. Saya juga akan melakukan yang terbaik seperti dia. Ada masa naik dan turun dan saya berusaha akan tetap diatas," ujarnya.Okki