Istri Tommy Kurniawan Minta Polisi Fair

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 08:27 WIB
Istri Tommy Kurniawan Minta Polisi Fair (nova.id)

Istri Tommy Kurniawan Minta Polisi Fair (nova.id)

"Tommy Kurniawan (Foto: Icha) "

Salim Reza Alatas, ayah kandung Tommy Kurniawan membenarkan jika dirinya menjadi saksi di pernikahan Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira. Namun ibunda Tania, Hanna Hasanah menolak keras pernikahan mereka.

"Saya perlu tegaskan, saya bukan anak dibawah umur lagi, usia saya hampir 20 tahun," ujar Tania saat dihubungi Tommy via telepon di kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Sumitmas, Jakarta, Senin (18/4).

Tania menikah dengan Tommy atas dasar suka sama suka. "Saya yang minta Tommy segera menikahi saya,karena saya sayang dan mencintai dia. Dia banyak memberikan perubahan positif dalam diri saya," ujarnya.

Tania meminta agar ibunya tak lagi membawanya pulang ke rumah. Pasalnya, wanita yang dinikahi Tommy pada 11 April 2011 ini hanya ingin pulang bersama suaminya. Tania menilai, pernikahannya tak layak dibawa ke  jalur hukum. Tania meminta agar pihak kepolisian lebih menggunakan hati dalam menuntaskan masalahnya.

"Saya minta, agar pak polisi jangan mau didikte oleh ibu saya, apalagi karena ibu saya seorang istri menteri," tuturnya.Icha