Tommy Kurniawan Beberkan Foto Pernikahan

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 07:27 WIB
Tommy Kurniawan Beberkan Foto Pernikahan (nova.id)

Tommy Kurniawan Beberkan Foto Pernikahan (nova.id)

"Tommy Kurniawan dan Tania "

Tommy Kurniawan akhirnya membeberkan kisah cintanya dengan Fatimah Tania Nadira yang telah dinikahinya pada 11 April 2011. Tommy tak mau dicap  membawa lari anak dibawah umur. 

"Ya, saya sudah menikah secara sah dari hukum islam dan negara pada 11 April 2011, ijab kabul dilakukan oleh wali hakim pihak perempuan, dengan mahar uang tunai sebesar 77700 dan seperangkat alat salat," terang Tommy, saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Sumitmas I, Jakarta, Senin (18/4). 

Tommy menikah di KUA Jati Asih. Saat itu, ayah kandung Tania yang menjadi wali. Sang ayah menikahkan anaknya melalui telepon selular.  Tommy pun membeberkan isi rekaman pernikahannya dengan Tania yang diwalikan oleh ayah kandungnya.

"Bapak. H. Hanafi (Penghulu) Wali Hakim (Salim Reza Alatas), menikahkan anak saya benama Fatimah, kepada tunangannya yang bernama Tommy Kurniawan, bin bapak H. Syamsudin, almarhum, dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 77700 dan perangkat salat yang akan diterimanya. Saya ridho, anak saya dinikahkan oleh bapak H. Hanafi menurut, syariat ajaran agama Iislam, saya ucapkan terimakasih sekiranya memberkahi anak saya, saya terima nikahnya," begitu isi rekaman yang diperdengarkan Tommy.

Tak hanya bukti rekaman, Tommy pun membeberkan foto-foto pernikahannya bersama Tania. Sayang,  Tommy tak bisa memamerkan surat nikahnya itu. "Surat nikah saya masih diproses, jadi enggak bisa dibawa kesini," katanya. Kini, atas aksi nekadnya menikahi tanpa ibu kandungnya, Tommy akhirnya di seret ke polisi dan dimintai pertanggung jawabnya.  Icha