KD: Saya Sudah Hamil Empat Bulan!

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 06:04 WIB
KD Saya Sudah Hamil Empat Bulan (nova.id)

KD Saya Sudah Hamil Empat Bulan (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Okki) "

Kejutan! Usia pernikahan KD-Raul Lemos memang baru memasuki minggu ketiga, namun pasangan pengantin baru ini memberi kabar bahagia. KD sudah mengandung, bahkan sudah memasuki usia kehamilan empat bulan.

"Ya, Alhamdulillah. Kalau memang ini rezeki kenapa ditolak?" ungkap Raul bahagia. Tanpa ragu, Raul membenarkan semua pemberitaan mengenai kehamilan KD yang tengah beredar di masyarakat saat ini. "Pemberitaan itu benar. Tapi, kan, selama ini hanya menerka-nerka saja. Tapi, saat ini, saya khusus berbicara dan ngomong langsung bahwa ini benar."

Senada dengan sang suami, KD pun mengaku sangat bahagia diberi kepercayaan kembali oleh Sang Pencipta untuk mendapatkan momongan. "Saya bahagia banget. Alhamdulillah. Ini, kan, rezeki dari Allah, jadi, ya, disyukuri saja," sambung KD secara ekslusif kepada tabloidnova.com.

Bagi KD, ini adalah kehamilannya yang ketiga, setelah sebelumnya memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Sementara untuk Raul, sang jabang bayi akan menjadi anak kandungnya yang kedua. Sebelumnya, di pernikahan terdahulunya dengan Sechah Salem Sagran (Atta), Raul dikarunia satu putri bernama Athalia (7). Sedangkan Atta memboyong tiga anak dari pernikahan pertamanya, yakni Fariz (21), Shilla (19), dan Abdillah (10).

Lalu benarkah usia kandungan KD sudah berjalan dua bulan? Jika benar, berarti kehamilan itu sudah terjadi saat KD dan Raul melangsungkan akad dan resepsi pernikahan mereka bulan lalu. Dengan santai, KD menjawab, "Saya sudah hamil 17 minggu. Empat bulan artinya. Ya, saya tahu. Tapi kami berdua sudah sama-sama dewasa. Kami merencanakan pernikahan ini, kan, sudah lama juga. Dan sekarang sudah terjadi juga. Kalau apa yang diberikan Allah ini enggak saya akui, nanti malah muncul pemberitaan saya melakukan aborsi," tutur KD.Antie