Tommy Kurniawan Pelaku Kriminal!

By nova.id, Senin, 18 April 2011 | 01:36 WIB
Tommy Kurniawan Pelaku Kriminal (nova.id)

Tommy Kurniawan Pelaku Kriminal (nova.id)

"Hana Hasanah Fadel "

Tommy Kurniawan dituding ibunda Tania, Hana Hasanah Fadel, berperilaku tak baik karena menjerumuskan putrinya ke hal-hal negatif. Istri Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad ini menganggap perilaku Tommy  tak pantas.

"Dia mengganggu anak saya sehingga tidak kuliah. Selama dua semester anak saya tidak kuiah karena disuruh Tommy mengurus rumahnya. Tommy mengarahkan Tania untuk menilkah. Ini sangat kriminal. Pihak kepolisian akan mengusut kasusnya," kata Hana.

Soal izin menikah yang diperoleh Tania dari ayah kandungnya, Salem, Tania menyebutnya karena terpaksa. "Anak saya menelepon bapaknya via telepon. Dia ingin menikah, kalau tidak bapaknya tak akan bertemu dengannya lagi," tutur Hana.

Hana melaporkan Tommy ke polisi lantaran dianggap melarkan anak dibawah umur. "Tommy mengajari anak saya perbuatan yang tidak baik," ujarnya. Tania adalah anak tiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad. Sebelum berumah tangga dengan Fadel Muhammad, Hana menikah dengan pria bernama Salem. Dari pernikahan tersebut lahirlah Tania.*