Jupe: Aku Enggak Mau Diremehkan

By nova.id, Jumat, 15 April 2011 | 09:01 WIB
Jupe Aku Enggak Mau Diremehkan (nova.id)

Jupe Aku Enggak Mau Diremehkan (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Meski tengah dililit kasus, Julia Perez masih ingin menuntut ilmu. Jupe memutuskan untuk kuliah lagi.

 "Aku kuliah lagi, ambil S2. Udah satu bulan ini aku kuliah. Tapi masih rahasia. Aku belum mau cerita detailnya sekarang, nanti ada waktunya aku buka semua. Kalau sekarang, nanti malah dikira promosi," katanya seraya tertawa saat dihubungi tabloidnova.com, Jumat (15/4).

 Jupe menyadari dunia hiburan serba tak menentu. Hal ini pula yang membuatnya memilih kuliah lagi.  "Kuliah lagi biar bikin aku cerdas. Uang kan bisa hilang, tapi ilmu enggak akan hilang dan bisa dipakai untuk hidup sampai kapanpun," katanya.

Jupe yang terbiasa tampil seksi  ingin dinilai  kecerdasannya.  "Aku mau cerdas, pintar, dan enggak mau diremehkan sebagai perempuan Indonesia. Mungkin aja eorang Jupe nantinya bisa jadi the next Evita Peron," katanya seraya tertawa.

Jupe mengaku harus tampil cerdas agar orang yang melihatnya tidak memandangnya sebelah mata. "Kalau aku cuma ekpos keseksian aja pasti dari dulu aku udah hilang. Enggak mungkin juga kayak sekarang," paparnya.

Usaha Jupe untuk meraih gelar S2 didukung kekasihnya, Gaston Castano.  "Ya, jelas dong dia selalu mendukung, apalagi soal kuliah. Dia kan cinta banget sama perempuan yang smart," ujarnya.Icha