Penolong Arumi Bachsin Jadi Tersangka?

By nova.id, Jumat, 15 April 2011 | 04:36 WIB
Penolong Arumi Bachsin Jadi Tersangka (nova.id)

Penolong Arumi Bachsin Jadi Tersangka (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Ayahanda Arumi, Rudi Bachsin mengaku sudah mendengar apa-apa saja yang dikatakan Gufron, Seto Mulyadi dan kuasa hukumnya Adnan Buyung Nasution. Rudi hanya mengatakan, kebenaran akan segera terungkap.

"Dia kan sudah menjalani macam-macam, tinggal menunggu waktu aja mana yang benar dan salah," kata Rudi saat dihubungi tabloidnova.com, Kamis (14/4).

Menurut Rudi, kaburnya Arumi bukan alasan bagi Gufron untuk membawa anaknya ke lembaga negara. "Dia ke rumah saudaranya, tapi jangan dijadikan alasan. Dia tak punya hak membawa putri saya kemana-kemana. Kalau dia pemerhati anak kenapa dia enggak hubungi orangtuanya dari awal. Ini kan berarti penculikan. Seorang anak dipisahkan dari ibunya. Semuanya kan sudah terbukti, dia juga yang mengantar putri saya untuk pernikahan dengan Miler," tuturnya.

Rudi meminta agar tak ada lagi yang percaya dengan Gufron. "Ya, pasti bohonglah, dia kan pembohong besar. Kenapa percaya dengan dia. Kejahatan yang dilakukannya juga bukan satu. Banyak. Di Bandung aja dia sudah jadi tersangka kasusnya Jason," ucapnya.

Rudi pun berusaha mengingatkan kasus Jason,yang terungkap melalui sms yang dibeberkannya. "Dia juga melakukan penculikan terhadap Jason, dia pasti membela diri  karena namanya penjahat pasti membantah. Kalau  Arumi pulang, baru semua terbongkar karena Arumi itu saksi kunci . Makanya dia bisa bercerita apa saja karena Arumi belum pulang. Ibaratnya Arumi itu saksi kunci," ucap Rudi.Icha