Rossa Tekuni Bisnis Karaoke

By nova.id, Kamis, 14 April 2011 | 12:45 WIB
Rossa Tekuni Bisnis Karaoke (nova.id)

Rossa Tekuni Bisnis Karaoke (nova.id)

"Rossa (Foto: Icha) "

Sri Rossa Roslaina Handayani alias Rossa baru saja menjajal bisnis karaoke keluarga yang diberi nama Diva Family Karaoke. Rossa sendiri baru kali pertama menjajal bisnis karaoke. Lantaran sudah menjiwai dunia tarik suara, Rossa pun mencoba mengepakkan sayapnya di bisnis tersebut.

 "Ya, aku pernah coba bisnis makanan, tapi enggak paham dan enggak berhasil. Akhirnya coba bisnis ini, karena aku kan di dunia nyanyi juga. Aku rasa bisa di sini dibanding bisnis makanan," katanya saat ditemui di Diva Family Karaoke, Mangga Besar, Jakarta Pusat, Kamis (14/4).

 Meski ini masih dalam tahap menjajal, namun Rossa memiliki target untuk membangun cabang yang akan tersebar di seluruh Indonesia. "Rencananya mau buka 15 cabang lagi yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Bogor, Manado, Papua dan kurang dalam satu tahun ini," ucap Rossa.

 Mantan istri Yoyok 'Padi' ini mengaku mantap berbisnis lantaran sadar betul pekerjaannya sebagai penyanyi tak pernah pasti. "Ya, buat ivestasi juga, pekerjaan saya kan kadang ada dan kadang tidak," katanya.

 Rossa tak berbisnis sendiri, tapi bergabung dengan teman-temannya, namun bukan kalangan selebritis. "Aku sama teman-teman bisnisku, bukan selebritis kok," ujarnya. Icha