Dian Sastro: Saya Menunggu Keluarga Baru

By nova.id, Kamis, 14 April 2011 | 12:09 WIB
Dian Sastro Saya Menunggu Keluarga Baru (nova.id)

Dian Sastro Saya Menunggu Keluarga Baru (nova.id)

"Dian sastro (Foto: Okki) "

Diandra Paramitha Sastrowardoyo alias Dian Sastro terlihat cantik saat sedang hamil. Dian yang menikah pada 18 Mei 2010 lalu itu memang tengah mengandung anak pertama buah cinta bersama sang suami pebisnis sekaligus pembalap Indraguna Sutowo. Saat dijumpai tabloidnova.com, Dian yang mengenakan pakaian berwarna hitam terusan terus mengumbar senyum sembari beberapa kali mengusap perutnya yang terlihat membuncit. Wanita kelahiran 16 Maret itu memang terbilang irit berbicara perihal kehidupan pribadi. Namun, ia mengaku senang dengan kehamilan pertamanya.

"Saya lagi senang nih. Saya sedang menunggu anggota keluarga baru, yang akan muncul di dunia," katanya sumringah saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Kamis (14/4) sore. Dian yang tengah mengandung lima bulan itu mengaku sama sekali tak terganggu dengan perut buncitnya di tengah-tengah padatnya aktifitas. Pasalnya, Dian memang akan menyelenggarakan pertunjukan amal sekaligus budaya pada 17 April 2010.

"Hamil itu enggak mengganggu, aktifitas seperti biasa, saya enggak terbebani, enggak ada problem sehingga saya bisa tetap mengurus acara ini," kata pemain film 'Pasir Berbisik' itu. "Saya percaya hanya ibu yang cerdas yang bisa melahirkan anak-anak yang cerdas pula," kata Dian sambil tersenyum.Okki