Agnes Monica Bikin Michael Bolton Tergila-gila

By nova.id, Kamis, 14 April 2011 | 01:31 WIB
Agnes Monica Bikin Michael Bolton Tergila gila (nova.id)

Agnes Monica Bikin Michael Bolton Tergila gila (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Icha) "

 Agnes Monica terkejut saat diminta Michael Bolton untuk bernyanyi bersama. Tak sampai disitu, suara Agnes juga akan direkam serta dimasukkan ke dalam album duet milik sang legenda. Peristiwa membahagiakan itu terjadi saat pelantun 'Godai Aku' itu berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saat ada disana,, aku dapat tawaran dari Michael Bolton. Dia menghubungi management aku. Dia akan mengeluarkan satu album baru duet. Ada beberapa penyanyi besar salah satunya ada Sir Elton John," kata Agnes saat dijumpai di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta, Rabu (13/4) sore.  Bolton dan manajemennya  jatuh cinta dengan suara merdu milik Agnes. "Aku enggak perlu mengubah suaraku karena awalnya mereka suka dengan aku  karena dengar suaraku," katanya.

Agnes dan Bolton akan bersahut-sahutan menyanyikan lagu yang terkenal di era 90-an 'Say I Love But I Lie'. "Dia  ingin supaya aku ada di albumnya. Itu sebuah kebanggaan yang luar biasa buat aku. Siapa sih yang enggak kenal Michael Bolton," seru Agnes yang awalnya ingin merahasiakan kerjasamanya dengan penyanyi asal Amerika itu.Okki