Julia Perez Dipaksa Berdamai Dengan Dewi Perssik?

By nova.id, Rabu, 13 April 2011 | 01:21 WIB
Julia Perez Dipaksa Berdamai Dengan Dewi Perssik (nova.id)

Julia Perez Dipaksa Berdamai Dengan Dewi Perssik (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Perdamaian Julia Perez dengan Dewi Persik beberapa waktu lalu kabarnya dilakukan secara terpaksa. Pasalnya, baik Jupe maupun Dewi masih menyimpan dendam saat kejadian cakar mencakar itu dilakukan. Namun, saat dikonfirmasi, Jupe membantah kabar tersebut.

 "Tidak ada paksaan, namanya juga perdamaian, itu harus ada kesiapan hati. Otak sama hati harus sinkron," katanya saat ditemui dalam peluncuran film barunya 'Kuntilanak Kesurupan, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4).

Jupe membenarkan, keduanya harus menandatangani surat damai. Namun, Jupe pun menegaskan, perdamaian tersebut tidak ada unsur paksaan.

"Kami sudah menandatangani perdamaian. Ya, doakan saja semoga tidak ada dusta di antara kami. Aku sih enggak mau ada ribut-ribut lagi, seharusnya kami berdua harus saling menyayangi," ucap Jupe.

Pelantun 'Belah Duren' ini sudah tak ingin bermasalah lagi. Kesepakatan damai yang dipelopori Camelia Malik ini berjalan dengan baik. "Ya, kalau bermusuhan lebih dari tiga hari kan sudah tak baik, apalagi berlama-lama. Makanya ini jalan yang kita sepakati," ucapnya.Icha