Darius Sinathrya: Ini Sangat Spesial

By nova.id, Selasa, 12 April 2011 | 06:14 WIB
Darius Sinathrya Ini Sangat Spesial (nova.id)

Darius Sinathrya Ini Sangat Spesial (nova.id)

"Darius Sinathrya dan Lionel, sang anak (Foto: Icha) "

Darius Sinathrya tampil bersama anaknya, Lionel Sinathriya dalam sebuah iklan. Meski sudah terbiasa berhadapan dengan kamera, Darius mengaku deg-degan dengan pekerjaannya kali ini.

"Ini sebenarnya sesuatu yang spesial, pertama kali syuting sama Leo untuk menjadi brand ambassador Oreo," ujar Darius saat ditemui di acara Hore Oreo, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4).

Menurut suami Donna Agnesia ini, tawaran untuk anaknya, Lionel menjadi bintang iklan lumayan banyak, hanya saja Donna dan Darius sepakat jika anaknya tidak akan dipekerjakan.

"Sebenarnya tawaran banyak, tapi saya dan Donna  enggak mau membebani  anak  terjun ke dunia entertain. Kebetulan produknya memang kesukaan Lio, dan saat ditanya dia bilang mau dan sangat excited, jadi dicoba saja. Kan syutingnya sama aku juga," ujar Darius.

Darius menceritakan kegembiraannya syuting bersama anaknya. "Awalnya deg-degan, apalagi kalau udah lebih 5 kali take, dia pasti udah capek. Dia (Lio) sampai bilang capek. Kalau udah gitu jadi repot ngerayunya. Sedangkan target styuting sehari," ceritanya.

Meski begitu, Darius mengaku senang karena semua yang ditargetkan pun tercapai. Beruntung, selama proses syuting, Lio tak terlalu susah diatur. "Senang banget, karena ini perdana. Dan Lio juga senang," ucapnya.Icha