Dewi Persik dan Julia Perez Saling Cium Pipi

By nova.id, Jumat, 8 April 2011 | 20:32 WIB
Dewi Persik dan Julia Perez Saling Cium Pipi (nova.id)

Dewi Persik dan Julia Perez Saling Cium Pipi (nova.id)

"Julia Perez dan Dewi Perssik berciuman pipi (Foto: Icha) "

Dewi Persik dengan Julia Perez  duduk berdampingan dan  mengaku ikhlas dan sepenuh hati untuk berdamai. Ahmad Dhani sebagai pentolan Republik Cinta Management (RCM), mengaku senang dengan keikhlasan kedua belah pihak.

"Saya menghargai itikad baik, harus diteladani. Tidak ada ruginya mengikuti saran dari Mbak Camelia Malik  karena juga penting adanya ukuwah antara sesama pelaku seni, hubungan kita juga cukup baik," ujar Dhani saat ditemui di Studio RCM, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Setelah menyatakan damai, Camelia Malik berharap keduanya masih bisa diajak untuk bekerjasama. "Saya berharap bisa berkarya bersama lagi, sensasi boleh-boleh aja tapi yang sehat, lebih senang mereka berkarya bareng ddalam film daripada bertikai," ujar Camelia.

Camelia mengaku sangat sedih melihat kedua juniornya bertikai dan menjadi tontonan buruk di masyarakat."Sedihlah, karena sebenarnya kita mitra yang sejajar, saya rindu berita-berita yang positif, akurat, karena mereka penerus yang tangguh. Mereka masih muda dan berbakat semua, semoga mereka bisa berkarier dengan baik," ucapnya. 

Jupe dan Depe akhirnya berpelukan dan, melontarkan maaf, dan saling mencium pipi. Icha