Julia Perez dan Dewi Perssik Berdamai di Depan Camelia Malik

By nova.id, Jumat, 8 April 2011 | 11:24 WIB
Julia Perez dan Dewi Perssik Berdamai di Depan Camelia Malik (nova.id)

Julia Perez dan Dewi Perssik Berdamai di Depan Camelia Malik (nova.id)

"Jupe, Depe, dan camelia (Foto: Icha) "

Pertikaian antara Julia Perez dengan Dewi Persik akhirnya berujung damai. Perdamaian ini dilakukan di markas Republik Cinta Management (RCM) dan di depan Camelia Malik dan Ahmad Dhani. Kedua artis dangdut ini, tunduk saat seniornya, Camelia Malik, membujuknya untuk berdamai dari hati ke hati.

"Bagi saya peristiwa seperti ini memang harus disudahi agar bisa bekerjasama dan berkarya  lagi," ujar Camelia Malik saat ditemui di markas RCM, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Rasa prihatin terhadap dua juniornya membuat Camelia ikut terlibat. Setelah dibujuk, baik Dewi maupun Jupe berhasil didamaikan. Beruntung, Ahmad Dhani yang menjadi bos RCM tempat Dewi perssik bernaung menyambut niat baik Camelia."Dhani menyambut keinginan saya, jadi kita selesaikan masalah mereka," ujarnya.

Camelia sudah lama prihatin melihat pertikaian Jupe dan Depe. "Saya prihatin karena mereka cantik-cantik, suaranya bagus. Sekarang lebih diutamakan karier mereka, gosip juga perlu untuk lucu-lucuan aja. Apalagi dua-duanya pelaku seni yang khusus membawakan lagu dangdut, jadi mesti kita selesaikan," jelasnya.

Camelia Malik berharap, keduanya benar-benar berdamai dan kali ini tak ada lagi saling perang di media. "Saya ingin mereka berdamai benar-benar dari hati dan saya berterima kasih kepada semuanya," ucapnya.Icha