Limbad Disengat Ribuan Lebah

By nova.id, Rabu, 6 April 2011 | 06:30 WIB
Limbad Disengat Ribuan Lebah (nova.id)

Limbad Disengat Ribuan Lebah (nova.id)

"Limbad (Foto: Icha) "

Untuk memeriahkan ulang tahun program musik Dahsyat yang ke-3, Master Limbad kembali melakukan atraksi ekstrem. Kalau sebelumnya Limbad sempat menarik truk menggunakan leher dan tubuhnya, kali ini ia mencoba masuk dalam sebuah kotak yang berisi 100 ribu lebah.

"Kita akan melawan ribuan lebah. Menghadapi, serangan-serangannya yaitu sengatan," ucap Limbad saat ditemui di acara ulang tahun Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4).

Untuk melakukan atraksi tersebut, Limbad tak memiliki persiapan khusus. "Kalau persiapan khusus enggak ada, ini karena kenekatan aja. Tapi kenekatan positif," ucapnya.

Memilih disengat lebah bisa menyebabkan kematian. Limbad sangat menyadari hal ini. "Kemungkinan risiko terbesar adalah inalillahi, makannya jangan banyak bergerak, karena kalau ada gerakan disangka ada perlawanan dari lebah. Kemarin saja saya sempet nyoba satu lebah. Rasanya sakit banget, ditambah bikin badan panas," ceritanya.

Agar tak mengalami kendala, Limbad sempat melakukan ritual khusus memohon kepada Sang Pencipta."Karena saya orang muslim, salat malam, saya anggap lebah-lebah itu adalah fans-fans saya, jangan menyerang," paparnya.

Atraksi ini rencananya akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB dan berakhir pada 23.30 WIB."7,5 jam, doain ya," ucapnya.Icha