Arumi Bachsin Belum Tuntas, Polisi Diminta Cepat Bertindak

By nova.id, Senin, 4 April 2011 | 11:29 WIB
Arumi Bachsin Belum Tuntas Polisi Diminta Cepat Bertindak (nova.id)

Arumi Bachsin Belum Tuntas Polisi Diminta Cepat Bertindak (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Kasus Arumi Bachsin yang tak kunjung usai membuat Ketua KPAI, Maria Ulfah Anshor ikut buka suara. Maria mendesak pihak kepolisian agar cepat menyelesaikannya. Dengan begitu, Maria berharap akan terungkap kejadian yang sesungguhnya.

"Terkait dengan kasus AB yang sedang ditangani oleh kepolisian, kami imbau kepada keluarga dan seluruh masyarakat memberikan kepercayaan pada kepolisian untuk menuntaskan kasus ini secepatnya sehingga masyarakat dapat mengetahui apa sesungguhnya yang terjadi dan mengapa lembaga negara dan pemerintah memberikan perlindungan kepada AB," terang Maria, Senin (4/4).

 Maria juga mengimbau agar masyarakat dan para publik figur tidak terpengaruh dengan kabar yang beredar.

"Kami himbau kepada masyarakat untuk menahan diri memberikan pernyataan di media, terutama tokoh-tokoh dan publik figur yang belum mengetahui dan memahami permasalahan sesungguhnya karena kami khawatir pernyataan tersebut akan menyesatkan masyarakat jika tidak mengacu pada perundang-undangan yang ada di Indonesia dan sistem perlindungan yang di jalankan oleh aparat hukum, khususnya kepolisian," paparnya.

Maria membantah adanya keterkaian KPAI dengan dugaan indikasi sindikat penculikkan anak. Dalam hal tersebut, Maria dengan tegas mengatakan tidak terlibat.Icha