Tio Pasukadewo Siapkan Sayembara 100 Juta

By nova.id, Senin, 4 April 2011 | 09:09 WIB
Tio Pasukadewo Siapkan Sayembara 100 Juta (nova.id)

Tio Pasukadewo Siapkan Sayembara 100 Juta (nova.id)

"Tio Pakusadewo (Foto: Icha) "

Tio Pasukadewo baru saja membuat sayembara berhadiah uang 100 juta rupiah. Sayembara apa?

"Untuk mendukung film national, kami membuat sayembara dan tujuan  membuka mata Indonesia agar tidak ada statement film Indonesia jelek. Kalau bagus tolong katakan bagus dan jika bilang film ini jelek kita kasih reward 100 juta. Tolong dinilai dari pemainnya, suara, pengambilan gambar, teknik dan sebagainya," katanya saat ditemui di Lacodefine, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Sayembara ini dilakukan untuk umum, syaratnya pun mudah, hanya mengirimkan potongan tiket nonton beserta foto copy kartu identitas dan alasan menyatakan film 'Tebus' jelek. 

"Kalau ceritanya enggak masuk akal, pemainnya jelek, gambarnya bikin pusing, suaranya juga parah atau jelek ya kita terima, baru kita kasih 100 juta, ada kritisi film, saya hanya penyambung lidah dari Skylar Pictures," paparnya.

Menurut Tio, ini salah satu cara agar film Indonesia bisa bangkit dan berharap film Indonesia semakin berkualitas.  "Ini adalah upaya Skyler Pictures untuk membuat film nasional bagian yang harus diperhatikan. Kita pengen tahu secara umum. Dan ini merupakan evaluasi agar pembuat film tidak asal membuatnya," ucapnya.Icha