Olla Ramlan Selidiki Latar Belakang Calon Suaminya

By nova.id, Senin, 4 April 2011 | 07:05 WIB
Olla Ramlan Selidiki Latar Belakang Calon Suaminya (nova.id)

Olla Ramlan Selidiki Latar Belakang Calon Suaminya (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Icha) "

Hidup menjanda setelah bercerai dengan suaminya Alex Tian membuat Olla Ramlan kesepain. Untungnya, Olla memiliki cara untuk mengatasi hal tersebut.

"Untungnya, aku memiliki orang-orang yang luar biasa dan sayang padaku," katanya saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4).

Olla  tak ingin berlama-lama menjanda, namun untuk pasangan hidup, wanita yang telah memiliki seorang anak ini lebih selektif  memilih pendamping.

"Kalau urusan pasangan hidup aku akan lihat latar belakangnya, apakah dia single atau duda, bagaimana keluarganya. Banyak yang mesti aku pikirkan. Apa keluarganya semua bisa menerima aku apa adanya," paparnya.

Menurut Olla, tak mudah mencari pendamping untuk kedua kalinya lantaran dirinya sudah berstatus menikah dan memiliki seorang anak. "

Kalau pasangan hidup nanti aja. Masih fokus  kerjaan. Karena banyak hal yang mesti aku pikirkan. Apalagi status aku yang janda beranak satu. Enggak gampang, mungkin kalau aku punya seseorang belum tentu bisa menerima. Belum lagi keluarganya," bebernya.

Namun, untuk urusan anak, pemain sinetron Nada Cinta ini memilih mendidik bersama mantan suaminya. "Kebetulan masalah anak, kolaborasi sama bapaknya. Kecuali saya sama bapaknya berantem. Kalau dibilang susah, tidak, menikmati saja," tuturnya.Icha