Sigi Wimala: Saya Harus Pamit

By nova.id, Jumat, 1 April 2011 | 17:10 WIB
Sigi Wimala Saya Harus Pamit (nova.id)

Menjadi seorang ibu merupakan anugerah yang luar biasa bagi Sigi Wimala. Sebagai wanita, Sigi pernah merasakan kesempurnaan saat melahirkan anak pertamanya.

"Terasa banget wanita yang udah jadi istri dan ibu, kalau dulu waktu masih single, mau kerja keras sampai kayak apa juga terserah, kalau sekarang kan ada anak dan suami yang harus diurus, kita juga punya kewajiban untuk diri sendiri, cari uang, jadi ini benar-benar another life," katanya.

Kini, Sigi sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Maxine. Kehadiran Maxine menyempurnakan biduk rumah tangganya bersama sutradara kenamaan Timo Tjahjanto yang dinikahinya pada 7 Nopember 2009.

"Senang banget, lagi lucu-lucunya. Bawaanya mau pulang melulu. Mungkin ini masanya kali," katanya.

Sebagai ibu, Sigi tak ingin ketinggalan dalam perkembangan anaknya. Meski, memiliki kegiatan padat, Sigi selalu memantau anak sulungnya."Maxine udah satu tahun, perkembangannya udah bisa ngoceh dan lagi lucu-lucunya. Sekarang karena dia udah besar jadi udah bisa ditinggal, kemana-mana juga mesti pamit sama karena dia udah ngerti kalau mamanya udah mau pergi," paparnya.

Icha