Anji Drive Temui Calon Suami Sheila Marcia

By nova.id, Kamis, 31 Maret 2011 | 05:17 WIB
Anji Drive Temui Calon Suami Sheila Marcia (nova.id)

Anji Drive Temui Calon Suami Sheila Marcia (nova.id)

"Anji Drive (Foto: Isna) "

Anji 'Drive' mendukung rencana pernikahan Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Pria yang memiliki satu orang anak dengan Sheila ini mengaku sempat melakukan pertemuan dengan calon ayah tiri anaknya.

"Saya kenal dengan Kiki. Kami udah pernah ngobrol berempat juga. Tapi enggak ngomongin soal pernikahan mereka. Enggak perlu ngomong juga kalau Sheila mau menikah. Itu kan kehidupan dia sendiri. Kecuali, soal sekolah Leticia, aku pasti diajak ngobrol," kata pelantun hits Ternyata Cinta ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/3).

Anji mengaku tidak cemburu dengan jalinan kasih Sheila dan Kiki. Ia juga tak keberatan, putrinya Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini memanggil Kiki dengan sebutan Papa. "Aku senang kok, anakku punya keluarga yang besar. Aku juga enggak khawatir karena aku sendiri dibesarkan oleh papa tiri dan baik-baik aja sampai sekarang," imbuh pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihatanto ini.

Ia berharap setelah pernikahan Sheila-Kiki nanti, Anji masih bisa berkomunikasi soal Leticia. "Selama ini dia (Sheila) up date terus soal Ticia dan terbuka kalau urusannya Ticia. Kooperatif," tandas Anji.Isna