Sheila Marcia: Saya Sudah Dewasa

By nova.id, Selasa, 29 Maret 2011 | 08:45 WIB
Sheila Marcia Saya Sudah Dewasa (nova.id)

Sheila Marcia Saya Sudah Dewasa (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Anak perempuan Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, seolah tahu benar kondisi ibundanya sebagai orangtua tunggal. Sheila sudah beberapakali mengajak serta sang anak ke lokasi syuting.

"Ticia keseringan ikut, tapi kalau lebih dari 13 scene Ticia di rumah saja sama omanya," kata Sheila Marcia saat dijumpai di studio Persari No.108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3) malam. Lokasi syuting sinetron terbaru Sheila memang tergolong nyaman. Areal lapangan yang luas bisa digunakan Ticia untuk belajar berjalan. Maklum, buah cinta Sheila dan Anjie itu sedang gemar-gemarnya berjalan-jalan.

"Disini (Persari) ada rumput dan parkiran, karena Ticia baru belajar jalan, terus terang kalau di apartemen kan sempit, jadi senang banget bisa jalan kesana-kesini, bisa lihat aku syuting, belajar jalan juga, anaknya enggak rewel, jadi enggak masalah," kata Sheila. Sheila juga mengaku bahagia lantaran keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan didukung penuh  keluarga. "Saya sudah dewasa, apapun itu selama positif mama, papa, kakak, keluarga pasti dukung," katanya.Okki