Laura Basuki Kaget Bukan Kepalang

By nova.id, Selasa, 29 Maret 2011 | 07:27 WIB
Laura Basuki Kaget Bukan Kepalang (nova.id)

Laura Basuki Kaget Bukan Kepalang (nova.id)

"Laura Basuki (Foto: Icha) "

Laura Basuki tak pernah menyangka bakal kembali mendapat penghargaan artis terbaik.Jika sebelumnya Laura mendapat penghargaan dari Festival Film Indonesia kategori artis terbaik, kali ini ia kembali mendapat penghargaan artis terbaik dari Kine Klub.

"Pertama dengar agak surprise juga. Awalnya aku ditelepon dan aku disuruh datang, katanya aku dapat penghargaan, kaget penghargaan apa, karena enggak ada gaung-gaung nominasinya. Ternyata dari mahasiswa-mahasiswi. Aku kaget, karena ini perkumpulan anak-anak muda," katanya saat ditemui di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Selasa (29/3).

Dalam pembacaan nominasi tersebut, Laura bersaing dengan Cut Mini, Gita Gutawa, Laura Basuki, Revalina S. Temat, dan Zaskia Mecca. "Sebenarnya ini festival film Kine Klub, jurinya bukan sineas film, tapi anak-anak muda, mereka berkumpul sekitar 62 klub. Jadi mereka memvoting untuk film terbaik dan artis terbaik. Kebetulan aku dapat artis terbaik," papar Laura.  Laura terpilih atas aktingnya di film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. "Sama seperti kemarin di Festival Film Indonesia, aku jadi artis terbaik di film kedua," katanya.

Laura pun berharap bisa terus menggali aktingnya dan kembali meraih prestasi. "Mudah-mudahan terus bisa berakting," tuturnya.Icha