Sheila Marcia dan Tato Bukti Cinta

By nova.id, Selasa, 29 Maret 2011 | 05:29 WIB
Sheila Marcia dan Tato Bukti Cinta (nova.id)

Sheila Marcia dan Tato Bukti Cinta (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Sheila Marcia kini punya tato berbentuk rosario di pergelangan tangan kanannya. Uniknya, tato itu sama dengan tato milik kekasihnya, Kiki Milano. Sheila tak menampik jika tato barunya bersama sang kekasih itu adalah sebuah pengikat diantara mereka.  "Mmang kami berdua suka tato, tato ini seperti nyambung, tapi sebenarnya satu-satu. Ini adalah satu rosario punyaku sendiri," kata Sheila sambil menunjukkan pergelangannya saat dijumpai di studio Persari No.108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3) malam.  Pergelangan tangan Sheila masih terlihat luka kecil yang menandakan bahwa tato permanen itu belum lama dibuat. Kemiripan dua tato yang kabarnya dibuat di Bali itu diisukan sebagai simbol pengikat pertunangan Sheila dan Kiki. "Iya mudah-mudahan," harapnya.

.  Merajah bagian tubuh, dirasa Sheila cukup mewakili perasaan sayangnya kepada kekasih baru. Begitu pula sebaliknya, Sheila meyakini kalau sang kekasih juga menjadikan tato itu sebagai simbol sayangnya. "Mungkin karena aku sayang sama dia dan dia sayang sama aku, mudah-mudahan, kita belum tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Kita sama-sama suka tato dan itu adalah seni," imbuh wanita yang sempat dua kali dijebloskan ke dalam bui itu.

Tak hanya rela merajah tubuh, Sheila juga mengamini kalau mereka memiliki keyakinan yang sama sehingga tak ada halangan lagi  untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. "Enggak ada salahnya dong tato bareng. Ini permanen," ujar Sheila. Okki