Marshanda Suka Glamor dan Klasik

By nova.id, Senin, 28 Maret 2011 | 17:08 WIB
Marshanda Suka Glamor dan Klasik (nova.id)

Marshanda Suka Glamor dan Klasik (nova.id)

"Marshanda dan Ben Kasyafani (Foto: Okki) "

Marshanda dan Ben Kasyafani tak mengajukan permintaan khusus terkait pakaian pengantin yang akan dikenakan mereka. Bahkan, bahan yang digunakan utuk pakaian pengantin itu pun tak terlalu sulit untuk dicari.

"Tidak ada permintaan khusus yang sulit, karena dari awal kita juga sudah diskusikan apa maunya. Setiap pengantin yang membuat pakaian di saya selalu saya berikan yang terbaik," kata Rini Suwardy, sang perancang busana Senin (28/3) sore.

Meskipun Rini enggan menyebutkan berapa dana yang dikeluarkan untuk membuat pakaian itu, namun diperkirakan jumlahnya puluhan juta rupiah. "Kalau untuk budget memang enggak enak disebutkan, tapi ya segitu (puluhan juta )," katanya.

Dikatakan Rini, beberapa bagian dari pakaian itu memang dibeli di Indonesia, namun dibuat di luar negeri . "Semua bahan ada di Indonesia, tapi  bajunya pakai lace Perancis, kain brukat Perancis, dan payet Swarovski. Khusus untuk Chacha saya buatkan yang terbaik. Pokoknya kesan klasik, glamor, dan elegannya dapat deh," tukasnya.

Okki