Keluarga Pasha Mengamuk

By nova.id, Minggu, 27 Maret 2011 | 02:50 WIB
Keluarga Pasha Mengamuk (nova.id)

Keluarga Pasha Mengamuk (nova.id)

"Pasha dan Adelia (Foto: Okki) "

Ratusan keluarga yang menjadi pengiring pengantin pria, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha 'Ungu' harus kecewa. Pasalnya, sebagian keluarga yang mayoritas berpakaian Ungu itu dilarang masuk ke dalam gedung Graha Batununggal Indah oleh satuan pengamanan setempat.

Menurut pantauan tabloidnova.com, ruangan aula yang digunakan Pasha dan Adellia untuk mengucap ijab kabul penuh sesak dengan keluarga kedua belah pihak. Namun, sebagian yang tidak diperbolehkan masuk, langsung menyemprot petugas keamanan yang sudah menutup pintu ruangan.

"Bagaimana sih! Kok enggak boleh masuk. Kita keluarga sudah datang jauh-jauh dari Kalimantan dan ada yang dari Sulawesi coba," kata seorang ibu yang sudah apik berdandan.

Tak mau kalah, seorang petugas keamanan pun mencoba memberikan alasan pelarangan sebagian keluiarga Pasha tak boleh masuk.

"Kalau masuk semua, ruangannya sudah tidak muat lagi, silakan saja mengikuti peraturan Bu. Tadi yang masuk itu karena sudah terlanjur masuk," kata seorang petugas.

Alhasil, sebagian besar keluarga Pasha dan Adellia yang tak berhasil masuk harus berpuas diri menyimak prosesi ijab khobul melalu layar LCD TV yang disediakan di sebuah tenda. Lucunya, ada dari mereka yang menerima dengan legowo namun tak sedikit yang bersungut-sungut.

Okki