Sering Cekcok, Vira Yuniar Gugat Cerai Teuku Ryan

By nova.id, Jumat, 3 Juli 2009 | 01:36 WIB
Sering Cekcok Vira Yuniar Gugat Cerai Teuku Ryan (nova.id)

Sering Cekcok Vira Yuniar Gugat Cerai Teuku Ryan (nova.id)

"Vira Yuniar dan Teuku Ryan (Foto: Dok.Nova) "

Isu keretakan rumah tangga antara pesinetron Vira Yuniar dan suaminya Teuku Ryan semakin santer tercium. Kabarnya, pihak Vira telah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini dijelaskan kuasa hukum Vira Yuniar, Sandy Arifin, SH, Jumat (3/7) pagi. Sandy mengakui bahwa dirinya telah resmi diberikan kuasa oleh istri Teuku Ryan itu tepat dua hari lalu. "Benar pagi tadi sekitar pukul 08.00 saya datang ke Pengadilan Agama untuk melayangkan gugatan. Saya telah diberi kuasa sekitar dua hari lalu," tuturnya.

Kabar pisah ranjang keduanya pun dibenarkan Sandy, namun ia tak menjelaskan secara detail apa alasan Vira menggugat cerai. "Mereka sudah dua bulan lebih pisah rumah. Vira dua kali datang ke kantor saya dan menceritakan bahwa sudah tidak ada lagi keharmonisan diantara mereka," ungkap Sandy seraya mengungkapkan kliennya sudah sering terlibat cek cok mulut.

Walau tekad Vira sudah bulat, sebagai kuasa hukum, Sandy tetap menyarankan adanya perdamaian. "Aku tetap kasih nasihat untuk minta advice ke keluarga. Semoga kembali bersama," ujar Sandy.

Okki