Dewi Perssik Kaget Saipul Jamil Jadi Saksi

By nova.id, Senin, 29 Juni 2009 | 08:53 WIB
Dewi Perssik Kaget Saipul Jamil Jadi Saksi (nova.id)

Dewi Perssik Kaget Saipul Jamil Jadi Saksi (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto : Astri) "

Saipul Jamil menjadi saksi dalam sidang Dewi Perssik menghadapi mantan asistennya, Asep di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Senin (29/6). Dewi Perssik menyatakan rasa terima kasih atas kesediaan mantan suaminya itu menjadi saksi.

"Saya berterimakasih kepada Mas Haji karena memberikan keterangan apa adanya. Saya kaget Mas Haji mau jadi saksi. Saya pikir Mas Haji enggak mau karena kami sempat berselisih paham. Mas Haji muslim yang baik. Dengan jadi saksi, silaturahmi antara kami tersambung kembali," ujar Dewi. Ia menambahkan, sang suami tak keberatan Ipul menjadi saksi. "Suami saya sudah tahu, kok. Saya udah ijin," ucapnya.

Saipul adalah orang yang memperkenalkan Asep ke Dewi Perssik. Asep sebelumnya pernah membantu Saipul di bagian wardrobe. Kuasa hukum Dewi, Elza Syarief menghadirkan ipul untuk menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi. "Saya hadirkan Saipul Jamil karena dia tahu persis bagaimana Dewi mencari Asep. Dia tahu Dewi kebingungan karena ada bagian laporan yang hilang," terangnya.Astri