Pacar Indra Bekti Dilamar Orang

By nova.id, Sabtu, 27 Juni 2009 | 17:09 WIB
Pacar Indra Bekti Dilamar Orang (nova.id)

Pacar Indra Bekti Dilamar Orang (nova.id)

"Indra menunjukkan cincin perak pembeian kekasihnya. (Foto: Isna) "

Tanyakan bagaimana rasanya jatuh cinta pada Indra Bekti. Presenter kocak ini dengan mudah mengungkapkannya. "Jatuh cinta, berjuta rasanya," ujar Indra menirukan sebuah lagu lawas.

Tak heran, Indra memang sedang berbunga hatinya. Setelah 9 tahun menjomblo, Indra akhirnya menemukan gadis impiannya. "Dia keturunan Arab Belanda. Kita ketemu awal Februari lalu," kata Indra sumringah sambil menunjukkan kepada tabloidnova.com cincin perak yang melingkar di jari manisnya.

"Ini bukan bukan cincin tunangan tapi memang ada tulisan namanya. Dia yang sengaja memberikan soalnya sudah banyak yang melamar tapi sebagai bukti hatinya hanya untukku, dia akhirnya memberikan cincin ini," kata Indra panjang lebar.

Sebenarnya, Indra sudah ingin segera mengakhiri masa lajangnya. "Tapi mama pacarku itu minta supaya aku menunggu dia selesai kuliah," tutur Indra. Niat menikahi gadis impiannya itu harus ditunda sementara.

"Insya Allah tahun 2011 kami siap menikah," ujar Indra mantap. Meski begitu, Indra sudah mulai mempersiapkan kelak jika hari bahagia itu datang. "Aku ingin MC di resepsi pernikahan nanti ada 25 orang. Mereka yang pernah resepsi pernikahannya aku MC-in harus gantian jadi MC aku," ujar Indra.Isna