Ferry Irawan Akui Berzina Pada Mertua

By nova.id, Rabu, 24 Juni 2009 | 04:21 WIB
Ferry Irawan Akui Berzina Pada Mertua (nova.id)

Ferry Irawan Akui Berzina Pada Mertua (nova.id)

"Ferry Irawan dan sang istri (Foto : Dok. Nova) "

Sidang cerai Ferry Irawan dan Noviana Shintawaty makin seru. Jika sebelumnya pihak Ferry mengajukan saksi, dalam sidang Selasa (24/6) giliran Novi yang mengajukan saksi. "Saksinya cuma satu orang, ibunya, Bangso Siregar yang datang dari Medan, khusus untuk masalah ini," kata Asfa Davi, kuasa hukum Novi.

Asfa menjelaskan inti kesaksian dari ibu kandung Novi. "Intinya menjernihkan persoalan. Ibunya juga bilang soal percakapannya dengan Ferry via telepon. Ferry menyatakan akan menalak Novi karena dirinya sudah berzina dengan perempuan lain. Itu hal yang mengejutkan," jelasnya. Ditanya berzina dengan siapa, Asfa tak mau menjawab. "Ya, kalian tahulah dengan siapa," ujarnya. Dengan kesaksian sang ibu, Novi iklhas untuk bercerai.

Sementara itu pengacara Ferry, Herry Subagyo menyangsikan keterangan ibu kandung Novi. "Sekarang logis enggak, seorang menantu menelepon mertuanya dan mengaku sudah berzina," ujarnya. Herry juga menceritakan kejadian ketika Novi meninggalkan rumah. "Novi meninggalkan rumah bukan kehendak sendiri, tapi diusir oleh orangtua Ferry."Isna