Sosok Ami, Wanita Misterius Di Mobil Suami Cici

By nova.id, Selasa, 23 Juni 2009 | 06:15 WIB
Sosok Ami Wanita Misterius Di Mobil Suami Cici (nova.id)

Sosok Ami Wanita Misterius Di Mobil Suami Cici (nova.id)

"Ami (Foto : Ist) "

Ami, wanita yang bersama suami Cici Paramida berada di dalam mobil saat insiden di Puncak terjadi merupakan sosok penghuni yang jarang terlihat. "Kalau mau pergi, biasanya dia naik taksi. Kami juga tidak tahu banyak tentang dia dan keluarganya," kata satpam di perumahannya.

Sedangkan teman-teman Ami merasa terkejut mendengar dan melihat berita di teve saat Ami berada di kantor polisi. "Kasihan anak-anaknya," begitu kata mereka. Ami memiliki dua anak. Yang sulung perempuan, duduk di bangku SMP, dan si bungsu lelaki, siswa SD, di sekolah terkenal di kawasan Bintaro.

Selama ini Ami dikenal sebagai sosok yang selalu berpenampilan mewah. "Barangnya serba bermerek." Tahun lalu, masih dari cerita beberapa sumber NOVA, Ami naik haji bersama grup Al Amin. "Sejak pulang haji, dia sering tampil berkerudung dan rajin datang ke pengajian." Pada sejumlah temannya pula, Ami bertutur, ia ingin mulai meninggalkan dunia serba glamor dan mendekatkan diri ke Tuhan.

Di mata teman-temannya, Ami terkesan lumayan "misterius". Terutama soal suaminya. "Kalau soal itu, dia sangat tertutup. Entah kenapa. Pernah ada teman yang menanyakan, apakah Ishak yang dipenjara itu adalah suaminya, Ami menyangkal. Katanya, bukan itu suaminya."Dewi, Tumpak