Tetty Liz Siapkan Pengajian

By nova.id, Selasa, 23 Juni 2009 | 02:42 WIB
Tetty Liz Siapkan Pengajian (nova.id)

Tetty Liz Siapkan Pengajian (nova.id)

""

Sesuai vonis dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, tersiar kabar, selasa (23/6) Marcella Zalianty sudah bisa bebas.

Hal itu juga dibenarkan oleh ibunda Marcella, Tetty Liz. Ketika dihubungi tabloidnova.com via telepon, Tetty mengaku sedang buru-buru ingin menjemput Marcella di Polda.

"Hari ini jam 12.00 WIB Marcella sudah bisa keluar. Aku lagi siap-siap mau ke sana," tutur Tetty yang akan ditemani Sergio ke Polda. "Kalau Oliv, dia syuting dulu, tapi nanti diusahakan ketemu di sana," ujar Tetty.

Jika kemarin Tetty sangat syok karena Marcella dinyatakan bersalah, tidak demikian dengan hari ini. Dari nada suaranya, Tetty sangat bersemangat. "Aku baru tahu Marcella bebas hari ini tadi jam 4 subuh," kata Tetty yang akan langsung membawa Marcella dari Polda ke rumahnya di daerah Ciganjur.

"Kita akan menggelar syukuran habis Maghrib. Karena dadakan, jadi yang diundang hanya ibu-ibu pengajian 35 orang, keluarga, dan orang-orang dekat yang rajin ke sidang Marcella," tutur Tetty yang mengaku pengajian ini ala kadarnya saja. "Hanya untuk syarat. Nanti ada lagi syukuran di apartemennya Marcella, tapi belum tahu kapan," jelas Tetty.Isna