Bolos Sekolah, Jeremy Thomas Banggakan Prestasi Anaknya

By nova.id, Selasa, 23 Juni 2009 | 01:00 WIB
Bolos Sekolah Jeremy Thomas Banggakan Prestasi Anaknya (nova.id)

Bolos Sekolah Jeremy Thomas Banggakan Prestasi Anaknya (nova.id)

"Jeremy Thomas bersama istri dan kedua anaknya (Foto: Astri) "

Putri bungsu pasangan Jeremy dan Ina Thomas, Valerie Theresa Thomas (10) mendapat banyak tawaran bermain sinetron. Namun, belum ada satu tawaran pun yang diiyakan Jeremy maupun Ina. Sampai akhirnya, datang ajakan dari Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang menawari Valerie bermain di film King. "Baru ini yang kami terima. Karena saya lihat dari ceritanya lebih banyak unsur edutainmentnya. Dialog-dialognya positif untuk mengajari anak-anak semangat dalam meraih cita-cita. Saya pun menyarankan Valerie untuk mengambil peran ini. Kebetulan Valerienya juga suka. Waktu ditanya dia bilang mau," kata Jeremy yang ditemui di Planet Holywood, Jakarta, Senin, (22/6).

Senada dengan suaminya, Ina menambahkan, proses syuting selama 1,5 bulan di kawasan Banyuwangi dan Kawah Ijen, dijalani Valerie dengan senang. "Valerie enjoy sekali. Karena anak-anak kami kan suka dengan alam," kata Ina yang tidak menyangka putrinya akan bermain film secepat ini.

Baik Ina maupun Jeremy tak membatasi bila putra maupun putrinya tertarik menggeluti hobi berkesenian atau hiburan, tapi dengan catatan. "Berkomitmen hobi boleh jalan tapi akademik harus tetap bagus. Pokoknya pentingin sekolah," ungkap Jeremy dan Ina seraya bercerita Valerie walaupun terpaksa bolos sekolah selama syuting, ternyata dapat menyelesaikan semua tugas sekolahnya dengan baik."Pokoknya kita bangga deh!" ujar Ina.

Lantas, bagaimana dengan Valerie sendiri, apakah ingin jadi aktris dan terkenal? "Not really. I want to be a doctor. I don't want to be famous," celetuk siswa sebuah sekolah internasional ini.Astri