Dada Donita Disangga Busa

By nova.id, Kamis, 18 Juni 2009 | 09:45 WIB
Dada Donita Disangga Busa (nova.id)

Dada Donita Disangga Busa (nova.id)

"Donita (Foto : Okki) "

Meski mengaku sering makan, Donita tetap sulit gemuk. Ia tetap langsing dan berat badannya normal. "Saya makan delapan kali sehari, lima kali makan besar, sisanya cemilan," kata Donita kepada tabloidnova.com.

Kebiasaan makan ini terbawa ke lokasi syuting. "Kalau syuting, tasku penuh makanan, kadang bawa makanan dari rumah," aku mantan pacar Randy Pangalila ini. Apa yang dilakukan Donita terkadang membuat iri teman-temannya. "Mereka cemburu, aku makan banyak, tapi enggak bisa gemuk. Mereka makan sedikit malah gemuk," tuturnya.

Dalam film layar lebar terbarunya, The Maling Kuburan, Donita beradu akting dengan penyanyi seksi Syahrini. "Badanku kan kecil, kurus, dan tipis. Agak jomplang dengan Syahrini yang seksi. Jadi aku pakai tambahan busa di bagian dada dan pantat," ungkapnya.

Walau bertubuh kurus, Donita tetap percaya diri. "Enggak masalah. Dulu aku pernah gemuk, tapi yang terlihat gemuk cuma pipi dan lengan. Sampai dibilang muka kok pipi semua," ujar wanita yang makin sibuk dengan album terbarunya.Isna