Rieke Bagi Tugas Dengan Suami

By nova.id, Minggu, 14 Juni 2009 | 17:09 WIB
Rieke Bagi Tugas Dengan Suami (nova.id)

Rieke Bagi Tugas Dengan Suami (nova.id)

"Rieke Diah Pitaloka (Foto: Okki) "

Rieke Diah Pitaloka dan sang suami ternyata kompak dalam hal mengurus sang buah hati.Kesibukan Rieke yang kian bertambah lantaran dirinya berhasil menjadi salah satu calon legislatif yang sebentar lagi akan melangkah ke Senayan tak membuatnya keteteran dalam merawat sang buah hati. Ternyata Rieke punya kuncinya.

Diakui Rieke saat ditemui tabloidnova.com, ia dan sang suami sempat kewalahan untuk mengasuh anak semata wayangnya. Namun orang tua mana yang tak senang melihat tumbuh kembang sang buah hati. Rasa lelah pun terbayar. "Repot sih pasti. Tapi repot seneng," begitu kata Rieke yang saat itu terlihat hadir di sebuah acara tanpa polesan make up sama sekali.

Untuk menyiasati kesibukannya, Rieke tak sungkan mengajak sang anak kala dirinya sedang menjalankan tugasnya sebagai publik figur. "Kemana-mana aku bawa. Memang ada yang bantu, tapi tidak khusus (baby sitter-red)," ungkap Rieke yang menginginkan porsi lebih dalam mengurus anak. "Aku enggak mau anakku kebanyakan diurus sama pengurusnya."

Rieke bersama suami, Doni Gahral mengaku saling membantu dalam hal mengasuh anak. "Aku sudah komit sama suami, bagi-bagi tugas jaga anak,' ungkapnya seraya menjelaskan deskripsi tugas masing-masing. "Kalau malam suamiku suka gantiin popok dan paginya aku menyusui karena anakku ASI eksklusif sampai bulan September. Setelah sholat Subuh aku tidur lagi dua jam, gantian suamiku yang jaga," kata Rieke panjang lebar.Okki