Kikan Temui Pacar Mantan Suami

By nova.id, Rabu, 10 Juni 2009 | 23:31 WIB
Kikan Temui Pacar Mantan Suami (nova.id)

Kikan Temui Pacar Mantan Suami (nova.id)

"Kikan tak ngoyo mencari pendamping baru. (Foto: Isna) "

Vokalis grup band Cokelat, Kikan, mengaku betah menjanda. Setelah pisah dari Yuke, Kikan sibuk mengurusi musik dan anak. Lantas apakah enak menjadi single parent? "Wah, enggak ada enaknya. Pada hakekatnya manusia ditakdirkan berpasangan, tapi saya enggak ngoyo. Saat ini saya fokus membesarkan anak dan memberi yang terbaik buat mereka," kata Ibu Key dan Shira ini.

Kikan tak trauma dengan kegagalan rumah tangganya. "Saya enggak trauma. Kalau trauma malah bikin kita enggak maju," kata Kikan ketika berbincang dengan tabloidnova.com. Soal Yuke, mantan suaminya yang sudah mendapatkan pengganti, Kikan tak mempersoalkannya. "Saya ikut happy. Yang penting dia bisa mencintai anak-anak. Kalau saya lihat sih, sepertinya begitu," tutur Kikan yang kerap bertemu Sita, kekasih Yuke.

Kikan tetap menjaga komunikasi dengan Yuke. "Kami pengen anak-anak tumbuh seperti orang lain yang punya orangtua tak bercerai. Diluar itu, kami udah masing-masing," ungkapnya. Kikan belum berpikiran mencari pengganti Yuke. "Target saya, album terjual 20 juta copy."Isna