Shireen : Papa Punya Anak di Belanda

By nova.id, Selasa, 9 Juni 2009 | 22:45 WIB
Shireen Papa Punya Anak di Belanda (nova.id)

Shireen Papa Punya Anak di Belanda (nova.id)

"Jamila bersama Shireen usai mengisi acara musik di Studio Penta. (Foto: Isna) "

Ada yang berbeda dengan penampilan The Sister di Studio Penta, Selasa (9/6). Seorang wanita bule cantik asal Belanda tampil bersama mereka. Anggota baru?

Ditemui usai mengisi acara musik di Studio Penta, personel The Sister, Saskia dan Shireen Sungkar menjelaskan tamu istimewa itu. "Ini kakak. Namanya Jamilah. Dia anak dari istri pertamanya papa. Sekarang dia tinggal di Belanda," jelas Saskia saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Shireen menjelaskan, Jamila datang dari Belanda untuk bertemu keluarga. "Kan sudah lama enggak ketemu. Lima tahun lalu aku enggak bisa ngajak dia ngomong, bisanya yes no aja," cerita Shireen sambil tertawa.

"Mumpung di Jakarta, Jamila diajak nyanyi bareng. Untuk kenang-kenangan," tutur Saskia. Jamila sendiri sedang merintis karir bermusiknya di negera Belanda. Canggung bernyanyi bersama kakak tiri? "Enggak lah. Di rumah tadi sudah latihan," kata Shireen.

Baik Saskia maupun Shireen tidak menganggap Jamila sebagai saingan. "Dia kakak yang baik. Kemarin kami sempat cerita-cerita ke dia. Jamila orangnya ngemong kok," kata Saskia yang sudah sempat mengajak Jamila ke Puncak Minggu lalu.

Jamila yang tidak bisa berbahasa Indonesia hanya mengangguk dan tersenyum memperhatikan kedua adik tirinya. Ditanya perasaannya terhadap adik-adiknya, Jamila mengaku bangga pada mereka.Isna