Kulit Makin Gelap, Sheila Marcia Dekati Vokalis Kuburan

By nova.id, Jumat, 5 Juni 2009 | 06:59 WIB
Kulit Makin Gelap Sheila Marcia Dekati Vokalis Kuburan (nova.id)

Kulit Makin Gelap Sheila Marcia Dekati Vokalis Kuburan (nova.id)

"setiap hari berjemur, kulit Sheila menjadi lebih gelap. (Foto: Isna) "

Kulit Sheila Marcia kini tampak lebih gelap dari biasanya. Sheila membagi cerita kepada tabloidnova.com perihal kulitnya yang kmengalami perubahan. "Aku baru pulang dari Bali, seminggu disana. Setiap hari berjemur di pantai, jadi kulitku lebih gelap," tutur mantan pacar Roger Danuarta itu.

Sheila mengaku lebih pede dengan kulitnya yang sekarang ini. "Aku memang pengen banget warna kulit kaya gini. Kalau warna kulit putih, aku malah enggak terlalu pede," ungkap Sheila yang pernah mendekam selama 7 bulan di tahanan karena kasus narkoba.

Selama di Bali, Sheila bercerita, tanpa sengaja ia bertemu mantan kekasihnya, Josh Pieter yang dulu lebih dikenal Jupiter Fourtissimo. "Ketemu enggak sengaja di restoran. Aku lagi sama teman-temanku, itu juga cuma beberapa menit," ucapnya.

Hubungan Sheila dan Josh memang telah kandas awal Mei 2009 silam. Namun Sheila tak ingin buru-buru mencari penggantinya. "Aku lebih suka sendiri. Kalau punya pacar, kan harus punya tanggung jawab lain, seperti kasih perhatian," kata Sheila.

Lalu bagaimana dengan gosip hubungan spesialnya dengan Priya, vokalis Kuburan Band? "Aku memang dekat dengan dia. Orangnya baik, kalau sedang tidak pakai topeng, mukanya lebih lucu," ungkap Sheila yang juga mengakui mereka sudah sering sms-an, rajin saling bertelepon dan sering bertemu.

Namun, sejauh ini, Sheila hanya ingin berteman dulu dengan Priya. "Aku juga belum mengenalkannya pada mama," ucap Sheila.Isna