Teuku Zacky Menangis

By nova.id, Jumat, 5 Juni 2009 | 04:44 WIB
Teuku Zacky Menangis (nova.id)

Teuku Zacky Menangis (nova.id)

"Teuku Zacky dan Istri (Foto : Nizar) "

Teuku Zacky menangis saat sang istri, Ilmira Usmanova diketahui hamil. "Saya ke dokter kandungan ditemani Zacky. Setelah diperiksa dan dinyatakan hamil, Zacky langsung menangis. Dia memandang saya dengan aneh sambil berkata "Saya enggak percaya bakal jadi ayah!" Saya sempat bingung, karena dia tak hentinya memandangi saya. Ia sangat senang mendengar kabar itu. Doakan saja semua bisa lancar," kata Ilmira.

Meski tengah berbahagia, ada satu hal yang terasa mengganjal. Selama ini mereka terkesan menutupi pernikahan. Namun Ilmira punya alasannya. "Tidak ada niatan untuk bersembunyi, kok. Hanya karena dokumen-dokumen pernikahan kami belum selesai saja. Saya dan Zacky sibuk bolak-balik Indonesia-Uzbekistan untuk membereskan dokumen-dokumen pernikahan. Begitu sudah resmi memiliki buku nikah, kami mau bertemu dengan wartawan," jelasnya.

Lantas apakah tak berniat menggelar resepsi pernikahan segera? "Saya enggak tahu persis bagaimana menjawabnya. Untuk saya, resepsi enggak terlalu perlu karena saya masih punya banyak rencana lain. Selama saya bahagia dengan Zacky, resepsi bukan segala-galanya. Keluarga Zacky memang sempat bertanya, "Kapan mau buat resepsi?" Pada akhirnya mereka mengerti keputusan kami untuk tidak menggelar resepsi," terang Ilmira.Yetta