Indah Kalalo Beri Tips Untuk Manohara

By nova.id, Kamis, 4 Juni 2009 | 07:03 WIB
Indah Kalalo Beri Tips Untuk Manohara (nova.id)

Indah Kalalo Beri Tips Untuk Manohara (nova.id)

""Manohara harus sedikit menguruskan badan," Saran Indah. (Foto: Isna) "

Di dunia modelling, nama Indah Kalalo sudah tidak asing lagi. Mantan kekasih Nicholas Saputra ini melebarkan sayap menjadi pemain sinetron dan film. Akhir-akhir ini Indah memang jarang terlihat jalan di catwalk lagi. "Aku sedang fokus nyanyi. Baru belakangan ini aku belajar nyanyi lagi," cerita Indah yang sudah mengeluarkan singel berjudul Tak Kusesali.

Bagi Indah, dapat menekuni berbagai macam perbedaan memiliki kebanggaan tersendiri. "Kalau enggak ada show di catwalk, aku milih akting. Kalau lagi enggak main film, aku nyanyi," jelas Indah yang juga menekuni bisnis EO.

Dengan padatnya aktivitas, Indah ternyata masih menyempatkan mengikuti berita tentang Manohara yang ingin segera terjun ke dunia modeling. "Menurut aku sih, Manohara cantik, tinggi, masih muda jadi kenapa enggak jadi model," ujar dara yang lahir 29 tahun silam ini.

Tak takut tersaingi? "Ya enggak lah, setiap orang kan ada rejekinya masing-masing," tutur Indah kepada tabloinova.com Kamis (4/6) di Jakarta.

Bagi Indah, kesempatan Manohara untuk menjadi model terbentang luas. "Tapi yang pasti, dia harus sedikit menguruskan badannya. Seorang model punya standar maksimal berat badan," jelas Indah.

Sebagai orang yang lebih dahulu terjun ke dunia model, Indah punya tips untuk Manohara. "Banyak belajar. Di dunia entertainment banyak omongan dan sentilan-sentilan. Tapi sentilan itulah yang bikin kita semangat," ucapnya.Isna