Cari Pria Seiman, Julia Perez Anggap Gaston Sahabat

By nova.id, Kamis, 4 Juni 2009 | 06:46 WIB
Cari Pria Seiman Julia Perez Anggap Gaston Sahabat (nova.id)

Cari Pria Seiman Julia Perez Anggap Gaston Sahabat (nova.id)

"Jupe lega akhirnya dapat segera engurus perceraiannya dengan Damien di Perancis. (Foto: Isna) "

Julia Perez mengaku lega dengan perkembangan kondisi Gaston Castano, pesepakbola asal Argentina yang belakangan dekat dengannya. Gaston sudah kembali dari Australia setelah melakukan operasi kaki yang cedera ketika bermain sepakbola.

"Alhamdulillah Gaston sudah baik. Tadi kita sudah telepon-teleponan, katanya aku disuruh fokus saja sama kerjaan karena dia sudah baikan," ucap Jupe ketika disambangi tabloidnova.com di salah satu studio di daerah Kebon Jeruk, Jarkarta Barat, Kamis (4/6).

Jupe sendiri belum bertemu sama sekali dengan pemain klub Persiba Balikpapan itu. "Rencananya semalam aku mau jemput dia di bandara tapi enggak jadi karena aku ada kerjaan," ujar artis yang kerap tampil seksi ini.

Sebagai seorang sahabat, Jupe mengaku sudah cukup memberi perhatian pada Gaston. "Kemarin selama 3 hari aku menemani dia di Australia. Pas hari H operasi juga aku dampingi," ungkap Jupe yang pada akhir Juli nanti akan berangkat ke Perancis guna mengurus perceraiannya dengan Damien Perez.

Lantas, setelah kembali ke tanah air, apakah Jupe akan langsung meresmikan hubungannya dengan Gaston? "Enggak lah. Cari yang lain dulu. Masih banyak kesempatan mengenal cowok-cowok Indonesia," ucap Jupe yang mengaku sebenarnya hanya mencari pria yang seiman dan sayang padanya untuk dijadikan pasangan hidupnya kelak.Isna