Ilmira : Zacky Sangat Mencintai Saya

By nova.id, Kamis, 4 Juni 2009 | 00:26 WIB
Ilmira Zacky Sangat Mencintai Saya (nova.id)

Ilmira Zacky Sangat Mencintai Saya (nova.id)

"Teuku Zacky dan Ilmira (Foto : Okki) "

Hubungan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova ternyata tak diawali dengan masa pacaran. Namun sang istri menilai pertemuan mereka bukan karena cinta pada pandangan pertama. "Ya, saya dan Zacky sepertinya tidak pernah melewati tahap pacaran. Setelah jumpa di sebuah kafe, dua minggu kemudian kami bertemu kembali dan Zacky langsung memperkenalkan saya ke keluarganya. Saya merasa, dia lelaki yang tepat untuk saya. Ini bukan cinta pada pandangan pertama, tapi saya bisa merasakan apa yang dia rasakan. Dia melakukannya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Dialah yang dikirimkan Tuhan untuk saya. Sekarang, saya semakin mengetahui tentang Zacky. Saya sepertinya tidak bisa hidup tanpanya," beber Ilmira.

Lantas apakah pihak keluarga tak kaget mendengar rencana mereka menikah? "Mama memang sempat tanya, "Kamu sudah yakin?" Kalau saya tak yakin, Mama enggak bakalan menyetujui. Mama setuju, karena saya yakin. Mama dan kakak saya (di Yunani) memang tak bisa datang, sebab semua serba mepet. Saya sekarang masih sibuk, tapi nanti pasti akan mengajak Mama ke sini," jelasnya.

Ilmira mengakui, ada beberapa hal yang membuatnya tertarik kepada Zacky. "Dia rendah hati. Itu terlihat dari cara dia memperlakukan saya. Dia sangat mencintai saya dan itu bisa saya lihat dari matanya. Dia sempat bilang, awalnya saya terlihat sombong karena dianggap model yang bergaya hidup glamor. Namun, sekarang dia tahu, saya wanita yang sederhana. Biarpun model, saya enggak suka barang-barang mahal dan enggak suka shopping. Mungkin itu yang membuat dia jatuh cinta pada saya," tuturnya.Yetta