Caroline Zachrie Belanja Diskon

By nova.id, Rabu, 3 Juni 2009 | 05:05 WIB
Caroline Zachrie Belanja Diskon (nova.id)

Caroline Zachrie Belanja Diskon (nova.id)

"Caroline Zachrie (Foto : Astri) "

Meski mengaku bukan termasuk penggila belanja alias shopaholic, presenter dan model Caroline Zachri berpendapat Singapura punya daya tarik tersendiri untuk mereka yang ingin berbelanja di luar negeri. Lantas mengapa tidak cukup di dalam negeri saja?

Caroline menilai, Singapura selama ini cukup berhasil dengan gembar-gembor Singapore Great Sale-nya. "Mereka kan memang sudah lebih lama memulainya. Jakarta juga sekarang baru mulai bikin Jakarta Great Sale. Kita bisa belajar dari Singapore Tourism Board, mereka lebih terorganisir. Customer merasa lebih nyaman. Kayak misalnya pas ada sale sepatu, ramai sih berebutan, tapi tetap tertib. Sangat menyenangkan," kata Caroline yang ditemui usai jumpa pers Great Singapore Sale, di Jakarta, Rabu, (3/6).

Lantas, apakah Caroline cukup sering berbelanja di Singapura? "Kalau lagi enggak diskon, mending enggak belanja deh. Kalau lagi sale lebih murah di sana," kata perempuan yang lebih suka berburu makanan dan tempat-tempat bernilai seni ketimbang mencari pertokoan ketika sedang travelling.

Kendati demikian, presenter sebuah acara infotainment ini menandaskan, dirinya bukanlah penggila merek tertentu dan tetap mencintai produk-produk dalam negeri."Saya cinta produk Indonesia. Don't get me wrong. Saya suka karya perancang Indonesia. Saya sering ketemu produk Indonesia di Singapura. Jangan salah, produk dalam negeri kita juga banyak yang bagus untuk diekspor," tandasnya.Astri