Okie : Tak Perlu Izin Pasha

By nova.id, Selasa, 2 Juni 2009 | 17:25 WIB
Okie Tak Perlu Izin Pasha (nova.id)

Okie Tak Perlu Izin Pasha (nova.id)

"Pasha dan Okie (Foto : Astri) "

Mantan istri Pasha, Okie Agustina kini mengaku lebih leluasa berkumpul dengan teman-temannya setelah berpisah dari vokalis grup band Ungu tersebut.

Ditemui usai konser Pussycat Dolls, di Istora Senayan, Jakarta, (2/6) Okie terlihat santai dan ceria bersama sejumlah kawannya. "Iya, setelah sekian lama baru sekarang nonton konser lagi. Ketemu teman-teman kaya begini juga jarang. Dulu enggak bisa kayak begini," ujar Okie kepada tabloidnova.com.

Lantas apakah setelah bercerai ada hal-hal yang membuat Okie masih perlu meminta izin pada Pasha, misalnya meninggalkan anak untuk menonton konser malam hari? "Aku enggak perlu izin Pasha. Enggak penting izin sama dia. Aku juga enggak perlu tahu dia pergi kemana-mana. Kalau anak-anak sih enggak bawel dan habis ini aku langsung pulang. Lagipula di rumah kan aku enggak sendiri, ada keluargaku."

Okie sendiri hanya menjawab singkat saat ditanya apakah sudah menemukan pengganti Pasha "Doain aja," kata Okie seraya menambahkan sosok idamannya adalah yang menerima dirinya dan anak-anaknya, serta sayang dan menghargai perempuan.Astri