Lucky Perdana Ketagihan

By nova.id, Selasa, 2 Juni 2009 | 17:04 WIB
Lucky Perdana Ketagihan (nova.id)

Lucky Perdana Ketagihan (nova.id)

"Makan enam kali sehari (Foto: Okki) "

Siapa sangka dibalik tubuh kurusnya, Lucky Perdana ternyata sangat doyan makan. Kini ia memiliki satu lagi daftar makanan favorit berkat terlibat syuting 'Ketika Cinta Bertasbih'.

Sepertinya nafsu makan Lucky Perdana mendadak meningkat kala dirinya terlibat syuting film KCB di Mesir beberapa waktu lalu. Memang jenis makanan yang tersaji disana sangat berbeda dengan makanan yang biasa disantapnya di Indonesia. Namun hal itu mukanlah masalah besar untuk Lucky. Sebaliknya sampi kini ia ketagihan salah satu makanan khas Mesir bernama Izy. "Izy itu roti gede dan bulat. Roti itu dicampur nasi dan bumbunya seperti pecel," kata Lucky berusaha menggambarkan makanan baru favoritnya pada tabloidnova.com .

Saking doyannya, Lucky pun dengan mudahnya menceritakan dimana makanan itu bisa didapatkan. "Makanan itu gampang dijumpai disana kok. harganya sekitar 2 pon, enam ribuan," ungkap Lucky.

Tak tanggung-tanggung, saking senangnya Lucky menikmati roti lezat itu, takaran makannya dalam sehari pun meningkat. "Aku bisa makan enam roti dalam satu hari," kata Lucky seraya membayangkan kenikmatan sajian yang baru dikenalnya itu. Demi mendapatkan kenikmatan roti Izy lagi, pria yang wajahnya sering terlihat di sinetron remaja ini sudah memesan penganan itu dari temannya di Mesir. "Aku udah bilang sama temenku yang mau main ke Jakarta. Minta dia bawain 30 roti Izy buat aku," ungkapnya.Okki