Fakhri Bantah Lakukan Kekerasan Terhadap Manohara

By nova.id, Senin, 1 Juni 2009 | 03:11 WIB
Fakhri Bantah Lakukan Kekerasan Terhadap Manohara (nova.id)

Fakhri Bantah Lakukan Kekerasan Terhadap Manohara (nova.id)

"Manohara (Foto : Astri) "

Todung Mulya Lubis SH menegaskan, ia tak lagi menjadi kuasa hukum Tengku Muhammad Fakhri. Ditemui di kantornya, Senin (1/6), Todung mengungkapkan, terdapat perbedaan pendapat antara tim pengacara yang dipimpinnya dengan Fakhri, baik soal penanganan, maupun penyelesaian perkara dengan Manohara.

"Niat kami ingin menyelesaikan perkara secepat dan seadil-adilnya. Kami minta Tengku mengadakan pertemuan secara kekeluargaan, tapi kami tak melihat tanda-tanda pertemuan itu bisa dilakukan segera, padahal menurut kami itu harus jadi prioritas utama," ujarnya.

Todung ditunjuk menjadi kuasa hukum mulai 29 April. "Sejak 8 Mei tak ada lagi komunikasi antara kami dan Tengku. Ia mau melakukan dengan caranya sendiri," ujar Todung yang menolak mengomentari lebih jauh kasus ini. Pengunduran Todung dilakukan ketika bertemu Fakhri di Kelantan, 8 Mei silam.

Lantas pernahkah Todung mananyakan kasus kekerasan yang dilakukan Fakri kepada Manohara? "Saya tanya dia, tapi dia tak mengakui." (artikel ini milik tabloidnova.com. dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi)Astri