Manohara : Suami Saya Tak Takut Tuhan

By nova.id, Minggu, 31 Mei 2009 | 21:32 WIB
Manohara Suami Saya Tak Takut Tuhan (nova.id)

Manohara Suami Saya Tak Takut Tuhan (nova.id)

"Manohara (Foto : Astri) "

Kejengkelan Manohara terhadap suaminya, Teuku Fakhri semakin menjadi-jadi. Ia menilai sang suami tak takut dengan Tuhan. Meski demikian ia berpesan kepada Fakhri agar tak memperlakukan orang lain seperti dirinya. "Wanita juga manusia, punya perasaan. Ada Tuhan yang mengetahui. Dia tidak takut dengan Tuhan," ujar Mano kepada tabloidnova.com.

Mano mengakui, saat menikah dengan Fakhri, ia tak punya saksi. "Ayah saya enggak setuju, jadinya enggak ada saksi," ujarnya ketika ditemui tabloidnova.com.

Saat mencoba untuk kabur dari hotel di Singapura, Mano sempat akan disuntik. Hal ini dibenarkan Daisy, ibunda Mano. "Mano mau disuntik obat penenang. Saya langsung tarik Mano. Waktu melakukan itu,kaki saya lemas, tapi saya tetap berusaha. Akhirnya Mano bisa dilepas dengan bantuan pihak kedubes. Mereka mengatakan pada Mano, dia berhak memutuskan mau ke Kelantan lagi atau tidak," ujar Daisy.

Berat badan Manohara naik 17 kilogram bila dibanding terakhir kali dia bertemu sang bunda. Mano mengaku kagumdengan perjuangan ibunya. "Mama, terimakasih untuk perjuangannya," ucapnya lirih. (artikel ini milik tabloidnova.com. dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi)Astri