Kebebasan Manohara Dibantu Banyak Pihak

By nova.id, Minggu, 31 Mei 2009 | 09:44 WIB
Kebebasan Manohara Dibantu Banyak Pihak (nova.id)

Kebebasan Manohara Dibantu Banyak Pihak (nova.id)

"Manohara (Foto : Ist) "

Usai bebas, Minggu (31/5) Manohara mengungkapkan apa yang dialaminya selama ini. Kebebasan Manohara ternyata dibantu banyak pihak, Hal ini diungkapkan Daisy Fajarina, ibu kandung Manohara.

"Ada kerabat dari Kelantan yang memberitahu Manohara menginap di Hotel Royal Singapura," ujarnya. Begitu dapat kabar, Daisy dan Dewi, kakak Manohara, segera memesan tiket ke Singapura. "Sampai di Singapura, kami naik taksi. Supir taksi yang mendengar percakapan kami menyarankan agar segera menelepon polisi di nomor 911. Saya telepon, ternyata responnya cepat sekali. Kurang dari 5 menit mereka sudah tiba di hotel," kata Daisy saat ditemui tabloidnova.com.

Sesampai di hotel, Daisy bertemu dengan seorang perempuan warga negara Indonesia yang menginap di hotel tersebut."Ia mengatakan melihat Manohara di lift lantai 3 menangis sambil memencet tombol alarm. Ibu tersebut bahkan memberikan kunci kamarnya yang juga berada di lantai 3 supaya ada akses kesana. Ternyata Mano juga sudah menghubungi Kedubes Indonesia dan Amerika di Singapura," tuturnya. (artikel ini milik tabloidnova.com. dilarang mengcopy untuk kepentingan publikasi)Astri