Ferry Maryadi :Tak Ada Orang Ketiga

By nova.id, Minggu, 31 Mei 2009 | 05:54 WIB
Ferry Maryadi Tak Ada Orang Ketiga (nova.id)

Ferry Maryadi Tak Ada Orang Ketiga (nova.id)

"Feri Maryadi dan Risma (Foto: Okki) "

Setelah cukup lama terombang-ambing, Ferry Maryadi akhirnya menjelaskan persoalan yang terjadi dalam rumah tanganya. Ferry menilai kondisi rumah tangganya sulit untuk diselamatkan. "Banyak sekali alasannya, terlalu complicated untuk dijelaskan," tuturnya.

Meski demikian, Ferry mengaku tak mau menjelaskan dengan rinci penyebabbubarnya rumah tangganya bersama Risma, sang istri. "Cukup kami berdua aja yang tahu. Kami sudah punya msalah dua tahun belakangan. Udah dicoba memperbaiki, tapi semua cara yang dicoba tak berhasil. Mungkin ceraijalan keluarnya," terangnya.

Soal nama Deswita Maharani yang disebut sebagai orang ketiga, Ferry kembali membantahnya. "Saya minta maaf pada pihak lain yang terseret masalah ini. Sekali lagi enggak ada orang ketiga. Saya sudah minta maafkepada pihak lain yang terseret masalah ini," cetusnya.

Sementara itu, sang istri, Risma juga membantah hadirnya orang ketiga dalam pernikahan mereka. "Saya tak pernah menangkap basah Ferry di hotel seperti berita yang beredar. Mudah-mudahan ini yang terbaik bagi kami," ujarnya sambil berurai air mata.

Okki